Kunjungan Kerja Komisi B Kota Malang Program Pembinaan IKM di Kota Yogyakarta

Selasa, 2 April 2024, Dinas Perindustrian Koperasi UKM Kota Yogyakarta mendapatkan kunjungan dari Komisi B DPRD Kota Malang. Rombongan tamu berjumlah 12 orang dipimpin oleh Trio Agus Purwono, S.T.P yang pada saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi B DPRD Kota Malang. Adapun agenda kunjungan kali ini adalah untuk mendapatkan informasi dan data tentang program pembinaan IKM di Kota Yogyakarta. Rombongan tamu diterima oleh jajaran pejabat structural dan Analis Kebijakan pada Dinas Pperinsutrian Koperasi UKM bertempat di Ruang Ongkowijoyo pada pukul 09.30 WIB.
Dalam penerimaan tamu ini diawali dengan ucapan selamat datang dan penyampaian maksud dan tujuan kunjungan kali ini. Ketua Komisi B DPRD Malang, Trio Agus Purnomo, S.T.P., selaku pimpinan rombongan menyampaikan bahwa Kota Yogyakarta selalu menjadi rujukan apabila ingin belajar terkait apapun termasuk dalam pembinaan IKM, oleh karena itu tidak salah jika DPRD Kota Malang berkunjung ke Dinas Perindustrian Koperasi UKM Kota Yogyakarta.
Setelah disampaikan paparan tentang pembinaan IKM di Kota Yogyakarta dilanjutkan dengan diskusi dan tukar menukar informasi terkait pembinaan IKM di Kota Yogyakarta antara lain tentang pembentukan sentra IKM, Pusat Desain Industri Nasional dan legalitas usaha.