PAMERAN THE LOKSTOP 2 (OLEH-OLEH KHAS JOGJA MEMANG TOP) CRAFT KULINER DAN FASHION “TAMPIL BEDA, MAKIN GAYA, DENGAN UMKM JOGJA” TAHUN ANGGARAN 2023

Pameran The LoksTop 2 (Oleh-oleh Khas Jogja Memang Top) dengan tema “Tampil Beda, Makin Gaya, dengan UMKM Jogja” Tahun Anggaran 2023 merupakan agenda pameran tahunan sebagai salah satu bentuk promosi bagi para pelaku UMK (Usaha Mikro Kecil) Kota Yogyakarta. Nama event “The LoksTOP 2” dilatarbelakangi bahwa sebagai kota wisata, Jogja idealnya harus bisa menyediakan buah tangan kepada para wisatawan untuk dapat selalu mengenang dan dikemudian hari untuk bisa berkunjung kembali ke Kota Yogyakarta.

The LoksTop 2 diikuti oleh 42 UKM bertujuan untuk mempromosikan produk- produk fesyen, kerajinan, dan kuliner terpilih, yang diharapkan bisa menarik lebih banyak pengunjung baik masyarakat umum maupun wisatawan karena bertepatan dengan masa liburan sekolah. Pelibatan Bank BDP DIY dalam rangka menggalakkan pembayaran non tunai sebagai bagian dari upaya digitalisasi keuangan ,demikian juga dukungan dari BPJS Ketenagakerjaan dengan harapan para pelaku usaha maupun tenaga kerjanya terlindungi dari kecelakaan kerja maupun resiko lainnya.

Pameran The LoksTop 2 ini difasilitasi oleh Dinas Perindustrian Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kota Yogyakarta, dan akan dilaksanakan selama 6 (enam) hari dari tanggal 13 sampai dengan 18 Juni 2023, bertempat di Galeria Mall Jln. Jenderal Sudirman No. 99-101, Terban, Gondokusuman KotaYogyakarta.