FORUM OPD 2024

Forum OPD merupakan paparan terkait Rencana Kerja yang akan dikerjakan pada tahun depan. Forum OPD dilaksanakan guna mendapat masukan dari berbagai arah dan dapat mengkolaborasikan kegiatan dengan OPD terkait. Forum OPD Dinas Perindustrian Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kota Yogyakarta tahun 2024 dilaksanakan pada tanggal 17 Maret 2023 di Gedung PDIN yang berada di jalan C Simanjuntak Yogyakarta. Kegiatan Forum OPD dihadiri oleh bapak Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Yogyakarta Bapak Drs. Kadri Renggono, M.Si. Beliau menyampaikan supaya kedepannya kegiatan-kegiatan yg dilaksanakan Dinas Perindustrian Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kota Yogyakarta lebih dapat dikembangkan lagi. Hal tersebut disampaikan karena Dinas Perindustrian Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kota Yogyakarta menjadi tumpuan penting untuk perkembangan ekonomi di Kota Yogyakarta.

Kepala Dinas Perindustrian Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kota Yogyakarta Bapak Drs. Tri Karyadi Riyanto R. S.H. M.si menyampaikan segala program kegiatan yang direncanakan selalu memegang prinsip kepada kepentingan masyarakat. Dengan rencana Kegiatan 2024 diharapkan dapat mengkolaborasikan kegiatan dengan OPD terkait. Hal ini dilakukan guna untuk dapat memaksimalkan program kegiatan dan mendapatkan output yang maksimal.

Forum OPD tahun 2024 ini dihadiri oleh OPD Pemerintah Kota Yogyakarta terkait, 14 Kemantren di Kota Yogyakarta dan rekanan dari Dinas Perindustrian Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kota Yogyakarta. Semoga kedepannya rencana kegiatan Dinas Perindustrian Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kota Yogyakarta dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Yogyakarta.