JOGJAVAGANZA NGOBAR (ngecoprint bareng)

Pemerintah Kota Yogyakarta pada Tahun 2023 ini kembali menggelar event Jogjavaganza, Jogjavaganza merupakan kegiatan promosi pariwisata kota Yogyakarta yang digelar selama empat hari dari tanggal 6 - 9 Februari 2023 yang melibatkan seluruh pelaku pariwisata kota Yogyakarta khususnya travel agent, hotel, pusat oleh-oleh dan destinasi wisata. Event jogjavaganza kali ini juga melibatkan buyer baik buyer nasional maupun buyer dari luar negeri dengan memanfaatkan moment Asean Tourist Forum (ATF) yang berlangsung di Yogyakarta. Agenda Jogjavaganza pada hari Rabu, Tgl 8 Februari 2023 kemarin bertempat di nDalem Ngabean dilaksanakan kegiatan ngecobar (ngecoprint bareng) dengan peserta kurang lebih 80 orang kolaborasi bersama dengan Dekranasda Kota Yogyakarta. 


Pada kesempatan ngecobar tersebut berkesempatan ikut meramaikan kegiatan tersebut Ketua Dekranasda Kota Yogyakarta (Ibu Suni Sumadi) dan Kepala Dinas Perindustrian Koperasi UKM Kota Yogyakarta, sebagai bentuk komitmen Dekranasda Kota Yogyakarta untuk ikut serta menanamkan kesadaran bagi masyarakat akan pentingnya kerajinan dan mendukung semakin maju dan berkembangnya pariwisata di Kota Yogyakarta.
Kegiatan ini juga menjadi inspirasi bagi kepengurusan Dekranasda Kota Yogyakarta untuk bisa menyelenggarakan event-event serupa di waktu-waktu yang akan datang.
Selamat dan sukses kepada Dekranasda Kota Yogyakarta