Technical Meeting Pameran

Technical Meeting dilaksanakan oleh Bidang UMK di Livinn Yogya Hotel pada hari Kamis 12 Mei 2022 untuk mempersiapkan acara pameran yang akan diselenggarakan di Galeria Mall pada tanggal 18 – 23 Mei 2022. Tema pameran bertajuk The LoksTop ( Oleh – oleh Khas Jogja Memang TOP ). Pameran ini akan dihadiri oleh 30 pelaku UKM makanan, craft dan fashion yang sebelumnya telah lolos kurasi.

          Akan ada 30 booth yang disediakan oleh Dinas Perindustrian Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dalam acara pameran ini. Dua lantai yang akan dipergunakan untuk acara pameran nanti yaitu : Atrium ground floor dan atrium lower ground floor.

Konsep yang diusung dalam pameran ini adalah galeri dengan meniadakan sekat partisi antar stand agar terlihat lebih luas dan rapi.Sebanyak 22 pelaku UKM craft dan fashion akan ditempatkan di Atrium ground floor sedangkan sebanyak 8 pelaku UKM makanan akan ditempatkan di lower ground floor. Fasilitas yang akan diterima para peserta pameran diantaranya adalah : booth, karpet, meja kecil, rak display serta aliran listrik.

Untuk acara pembukaan rencana akan dihadiri oleh Walikota Kota Yogyakarta dan berbagai OPD yang diundang. Acara pameran ini akan didukung dengan beberapa acara seperti workshop, ngobrol bisnis, dan acara music. Untuk media massa yang meliput adalah dari Radar Jogja dan Jogja TV. Selain itu, acara ini juga akan didukung oleh BPJS Ketenagakerjaan dan Bank Mandiri yang nanti akan menempati salah satu booth pameran.