Sinergi HBC Dengan Jogja Bike

HBC atau Home Business Camp adalah sebuah kegiatan yang dirintis oleh Dekranasda Kota Yogyakarta melalui Dinas Koperasi UMKM dan Tenaga Kerja Transmigrasi untuk membangkitkan semangat berusaha, semangat berinovasi dan semangat mengubah kegiatan yang produktif menjadi kegiatan ekonomi yang bisa menghasilkan.

HBC bertujuan menciptakan wirausahawan – wiraushawan mandiri yang tangguh memiliki daya saing, kreatif, pandai melihat peluang usaha dan pasar, serta yang terutama adalah berpihak pada UMKM sebagai tulang punggung utama perekonomian, demi kepentingan peningkatan standaar perekonomian masyarakat luas.

HBC diharapkan berkembang maju dan mendapatkan keuntungan HBC diharapkan bisa menghasilkan banyak anak muda yang berkualitas, yang akan menjadi pengrajin atau pemilik industri kreatif. Tidak sekedar mengentaskan kemiskinan tetapi meningkatkan kemampuan ekonomi dari seluruh masyarakat dan sekitarnya.

            Dalam kesempatan ini, Jogja Bike yang di wakili oleh Bapak Triyanto dan Alfan Rabbani, yang merupakan salah satu pengusaha muda sukses di Kota Yogyakarta memberikan motivasi dan kiat – kiat sukses mereka. Untuk menjadi orang sukses harus mempunyai mimpi, di sertai dengan kerja keras dan tidak lupa bersedekah kepada sesama. Lingkungan yang selalu mendukung dan selalu belajar dengan orang – orang yang lebih sukses, juga merupakan kunci keberhasilan usaha beliau berdua.

Dengan adanya sinergi dan kolaborasi antara HBC dan Jogja Bike ini, diharapkan bisa memberikan semangat lebih bagi anggota – anggota HBC untuk lebih keras dan semangat lagi membangun usahanya, dan menjadi orang sukses.