EVALUASI KINERJA TAHUN 2021

Untuk mengawali tahun anggaran 2022, Dinas Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Yogyakarta melakukan rapat koordinasi dan evaluasi terkait dengan pencapaian kinerja tahun  anggaran 2021. Evaluasi ini sangatlah penting dilakukan untuk melihat hambatan dan pemecahan masalah agar program/kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2022 dapat lebih meningkat dan mencapai target yang telah ditentukan. Evaluasi ditujukan secara menyeluruh kepada kegiatan penunjang di Sekretariat, Bidang Perindustrian, Bidang koperasi, Bidang Usaha Mikro Kecil dan UPT Logam. Berdasarkan laporan keuangan dan paparan dari masing-masing dari Sekretariat/Bidang dan UPT secara umum telah mencapai target.

NO

URAIAN

PERSENTASE

PENCAPAIAN

1

PROGRAM PENGAWASAN DANPEMERIKSAAN KOPERASI

99,93%

2

PROGRAMPENILAIAN KESEHATAN KSP/USP KOPERASI

99,86%

3

PROGRAM PENDIDIKAN DAN LATIHAN PERKOPERASIAN

99,63%

4

PROGRAM PEMBERDAYAAN DAN PERLINDUNGAN KOPERASI

97,93%

5

PROGRAM PEMBERDAYAAN USAHA MENENGAHUSAHA KECILDAN USAHA MIKRO (UMKM)

98,06%

6

PROGRAM PENGEMBANGAN UMKM

99,27%

7

PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA

89,06%

8

PROGRAM PERENCANAAN DAN PEMBANGUNAN INDUSTRI

97,40%

9

PROGRAM PENGENDALIAN IZIN USAHA INDUSTRI KABUPATEN/KOTA

99,99%

10

PROGRAM PENGELOLAAN SISTEM INFORMASI INDUSTRI NASIONAL

99,94%

JUMLAH

93,31%

 

Dari Tabel diatas total persentase capaian kinerja Dinas Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Yogyakarta sebesar 93,91%. Dari persentase tersebut Dinas Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Yogyakarta sudah mencapai target kinerja yang ditentukan. Namun terdapat beberapa kegiatan dalam program yang belum mencapai target. Hal ini menjadi bahan evaluasi yang mendalam untuk Dinas Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Yogyakarta agar dalam pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2022 lebih meningkat dan dapat mencapai target.

Dinas Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Yogyakarta akan selalu berusahan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Yogyakarta. Semua program kegiatan yang di rencanakan Dinas Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Yogyakarta selalu mengedepankan kebutuhan dari masyarakat Kota Yogyakarta.